Sejarah FedEx di AS

Sejarah FedEx di AS – Fedex didirikan oleh Frederick W. Smith pada 18 Juni 1971. Smith sendiri dilahirkan di Marks, Mississippi pada 11 Agustus 1944. Ia adalah putra Frederick C. Smith, pemilik jaringan restoran Toddle House. W. Smith dibiarkan mati oleh ayahnya pada usia 4 tahun.

Pada 1966, ia memenangkan satu level di bidang ekonomi. Tapi, keputusan Smith sangat berbeda. Dia memilih untuk mendaftar dengan Korps Marinir Amerika Serikat. Dia akhirnya menjadi pilot sekaligus pemimpin militer selama 5 tahun. Itu pasti tidak akan pernah dihapus dari latar belakang yang pernah ia lepaskan di medan perang Vietnam dan direkam 200 kali terbang dalam tujuannya.

Ketika puas dengan kegiatan tentaranya, Smith kembali ke pengaturan awalnya, dunia ekonomi bisnis. Dengan pendanaan yang memadai, ia berhasil mendapatkan bisnis perawatan pesawat terbang, Ark Aviation Sales pada tahun 1970.

Sejarah FedEx di AS

Sejarah FedEx di AS

Segera setelah itu, ia menggunakan pesawat terbang buatan dari perusahaan Agen Sbobet http://agenbola5758.com Situs Resmi Sbobet. Baru pada 18 Juni 1971, Smith mengeksekusi keinginannya untuk membangun Federal Express (FedEx). Untuk menjalankan perusahaan pengiriman logistik ini, ia menugaskan dana warisan sebesar $ 4 juta ditambah modal ventura bersama sebesar US $ 91 juta sebagai investasi.

Semalam, perusahaan jasa transportasi barang itu sebenarnya telah menawarkan 186 rencana dengan 14 pesawat kecil ke 25 kota yang membentang dari Rochester, New York, ke Florida.

FedEx juga mengurus untuk mengirim tujuh paket kiriman dengan jaminan ke lokasi di malam hari. Karena jaminan ini terus berhasil dijaga, jumlah konsumen langsung membeludak dengan cepat. Jelas dedikasi pada jaminan adalah memperluas kepercayaan pada pelanggan. Tempat kerja FedEx semakin padat dengan lalu lintas web produk.

Jasa Pengiriman Terbaik di Dunia

Di FedEx, Smith menjadi pemimpin dan kepala negara dan CEO yang dihormati. Pada tahun 2006, Smith disebut Person of the Year 2006 oleh Kamar Dagang AS-Perancis. Asal tahu saja, Smith adalah teman satu kampus George Walter Bush dan juga diisukan menjadi menteri pertahanan ketika Bush terpilih sebagai yang teratas di Amerika Serikat.

Saat ini, FedEx harus ekstra hati-hati dan berhati-hati. Pasalnya, gamer baru mulai tampil dengan penawaran yang tak kalah memikat. FedEx saat ini mengontrol 44% dari pasar dan juga para pemain baru sebenarnya tidak dapat mengguncangnya. FedEx memiliki hampir 650 pesawat dan juga 80.000 truk.